Jumat, 23 April 2010

Nguping Jakarta: Hal-hal Lucu yang Diucapkan Orang di Jakarta

Ngupingjakarta.blogspot.com adalah halaman web yang berisikan hal-hal lucu yang diucapkan orang di Jakarta. Anda dapat melihat atau membaca dan akhirnya terhibur oleh perkataan-perkataan orang yang telah ditampilkan ini halaman ini. Mungkin di antara hasil ngupingan-ngupingan tersebut ada perkataan anda sendiri yang di dengar orang lain dan akhirnya ditampilkan di sini. Yang pasti anda akan sangat terhibur dengan tulisan-tulisan yang ada di web ini.

Sebagai informasi saja, web ini dikunjungi orang sebanyak 1,657 orang perharinya dan ditaksir bernilan Rp. 250.31 juta oleh bizinformation.org.


Halaman web ini sangat sederhana dimana hanya berisikan teks-teks tulisan saja tanpa ada gambar sama sekali. Hal ini membuat web ini sangat ringan waktu ditampilkan di browser anda. Akan tetapi navigasi di web ini cukup primitif, karena untuk melihat postingan yang lama, anda hanya dapat mengandalkan 1 link (older post) yang ada di bawah untuk melihat postingan sebelumnya. Tidak ada suatu link untuk melihat arsip secara keseluruhan yang biasanya berdasarkan tanggal tulisan itu diposting.


Anda dapat berpartisipasi di web ini dengan ikut memberikan komentar terhadap postingan yang ada atau mengirim tulisan (ngupingan) agar dapat tampil di web ini hanya dengan cara mengirimkan tulisan anda ke alamat email webmaster-nya, yaitu: nguping.jakarta@gmail.com

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles