Minggu, 25 April 2010

NokiaSymbianThemes.com: Tempat Aplikasi Symbian Gratis

Untuk anda penggemar HP Nokia, khususnya tipe ponsel pintar (smart phone) yang mempunyai sistem operasi Symbian (seri E, N) wajib hukumnya untuk mampir ke website yang satu ini. Website ini bernama nokiasymbianthemes.

Sebelum kita bahas web ini lebih dalam, perlu saya informasikan bahwa saya telah banyak membuat hyperlink di tulisan ini yang dapat membantu untuk menjelajahi web yang kita bahas ini jadi lebih cepat. Seperti, jika kamu melihat sebuah gambar screen shot, maka anda dapat mengklik gambar tersebut untuk langsung pindah ke bagian dari web yang dituju.

Tampilan Depan

Di web ini anda akan menemukan banyak sekali hal-hal yang dapat anda lakukan untuk mengoptimal fungsi dan mengubah penampilan HP anda.

Isi halamannya

Untuk memulai melihat apa saja yang disediakan di web ini, anda dapat menggunakan tombol-tombol navigasi utama seperti ini.

Anda akan mendapatkan hal-hal berikut di web ini
  • Ringtones: apakah anda kehilangan nada dering orisinil Nokia, maka anda tidak perlu khawatir karena anda akan menemukannya kembali di sini. Selain itu, ada beberapa nada dering lainnya yang anda bisa unduh dari web ini.

  • Mobile Themes: tema-tema akan mengubah penampilan HP anda, seperti menjadi HP yang paling trendy, HP palink unik atau HP dengan tampilan HP lain ataupun mirip dengan komputer dan game. Berikut ini beberapa contohnya.

  • Mobile Games: banyak sekali permainan untuk HP tersedia di web ini dan gratis. Anda akan sangat terbuai oleh keasyikan bermain game dari web ini. Mudah-mudahan tidak lupa untuk melakukan aktivitas lain.

  • Mobile applications: kalau kita lihat di sekitar kita, banyak sekali orang mempunyai HP pintar, dan mereka hanya menggunakannya untuk telepon, sms-an dan sekarang mungkin untuk internet-an. Hal ini sangat disayangkan karena fungsi HP pintar jauuuuh dari sekedar itu saja. HP pintar dapat membantu hidup anda, seperti membantu pekerjaan anda.
Anda dapat mengunduh aplikasi seperti viewer dokumen atau aplikasi mail exchange. HP pintar dapat membantu anda lari kejaran penagih hutang, dengan menginstal aplikasi seperti Blacklist atau Call dan SMS blocker dan banyak lagi. Maka gunakan HP pintar anda seperti seharusnya HP itu didesain oleh produsennya.

  • Phone reviews: jika anda mengharapkan banyak merk dan tipe dibahas di bagian ini, maka anda akan kecewa. Web ini sesuai namanya hanya membahas HP merk Nokia. Dan tidak semua tipe Nokia dibahas di bagian ini dan kurang up to date dengan tipe-tipe yang baru dirilis. Sepertinya review HP di web ini hanya sebagai pelengkap saja. Review HP di web ini semuanya berbahasa Inggris, jika anda ingin membaca review HP berbahasa Indonesia, anda dapat melihat tulisan-tulisan saya di blog ini.. hehe J . Berikut ini adalah review terbaru yang ada di web ini.

  • Wireless News: sama seperti bagian review HP, bagian berita ini juga pelengkap saja. Bayangkan berita terakhir yang ditampilkan di web ini dilakukan pada tanggal 4 sept 2009. Berikut ini contoh berita yang paling menarik untuk dibaca.

Nilai Jual Web

Sekarang mari kita akhirin pembahasan web ini dengan melihat nilai web ini menurut perhitungan yang dibuat oleh Bizinformation.org. Web ini berniali 1,46 juta dollar Amerika. Wow kalo dijual bisa kaya mendadak orang yang punya web ini dan masuk dalam daftar orang terkaya dunia versi majalah Forbes.

Kelebihan

  • Web ini termasuk lengkap dalam menyediakan aplikasi, permainan dan team untuk HP Nokia dengan sistem S60
  • Semua yang ada di web ini gratis.
  • Ada pembahasan dari setiap aplikasi yang ditampilkan di web ini. Jadi kita dapat mengetahui apa dan kegunaan aplikasi yang akan diunduh.

Kekurangan

  • Berita dan pembahasan (review) HP-nya tidak diperbaharui secara berkala mengikuti tren atau rilisan dari produsennya.
Selamat menggunakan dan menikmati kelebihan yang dimiliki HP pintar anda.... day@rh

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles